Loading...

Istriku Minum Jahe Dicampur “Ini” Setiap Hari, Tak Disangka Dalam Seminggu Tubuhnya Mengalami “Perubahan Ajaib”! Aku Aja Sampai Pangling!

Loading...
Memiliki tubuh ideal memang impian semua wanita terutama bagi wanita yang sudah berkeluarga serta memiliki anak. Nah kali ini kami akan membagikan pengalaman resep untuk mendapatkan tubuh ideal.

Istriku minum 3 gelas “ini” setiap hari, dan dalam 1 minggu beratnya langsung turun 3 KG! Rahasianya cuma jahe dicampur dengan “bahan- bahan ini”!

Sebenarnya saya rasa tubuh istri saya tidak begitu gemuk, namun ia selalu mengeluh dan ingin diet. Belum lama ini, kami mendapatkan resep minuman enak untuk diet, tak disangka, baru minum selama 1 minggu, istri saya benar- benar mengurus!

Tidak hanya itu, selain berat badan turun, kulit istri saya pun berubah menjadi lebih halus dan cerah, bahkan flek hitam juga memudar! Oleh karena itu, saya ingin sekali membagikan resep minuman ini kepada teman- teman sekalian, semoga bermanfaat yah..

Yuk, simak bersama di bawah ini.

Bahan:

  • 200 gr jahe segar
  • 2 buah lemon
  • 1 batang kayu manis
  • 6 bunga lawang
  • madu secukupnya


Cara membuat:

  1. Persiapkan bahan- bahan dan cuci bersih.
  2. Iris tipis jahe dan lemon
  3. Masukkan irisan jahe dan lemon ke dalam mangkuk, lalu masukkan kayu manis dan keenam bunga lawang.
  4. Campurkan madu sampai semua bahan terendam.
  5. Masukkan mangkuk ke dalam kulkas, tunggu 1 hari, lalu keluarkan.
  6. Ambil beberapa sendok madu beserta jahe dan lemonnya, masukkan ke dalam cangkir dan seduh dengan air panas.


Nikmatilah minuman dietmu yang super sehat ini dan rasakan efek fantastisnya pada tubuhmu.

Jangan lupa juga untuk menjaga pola makan sehat dan olahraga ya untuk hasil yang maksimal. Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Loading...
Back To Top