Loading...

Hal Sederhana Ini Bisa Membuat Pasanganmu Makin Cinta dan Hubunganmu Langgeng Bahagia

Loading...

Semua orang menginginkan hubungan asmaranya senantiasa bahagia, langgeng dan hanya maut yang memisahkan.

Siapapun menginginkan hubungannya lanjut ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan walau terkadang ada sebagian yang kandas ditengah jalan.

Soal cinta memang tak bisa ditebak kapan datangnya, tidak bisa direncanakan akan jatuh cinta kepada siapa lalu bagaimana kisah selanjutnya bahkan seperti apa akhirnya.

Para ahli mengungkapkan jika jatuh cinta adalah perkara yang sangat mudah. Namun, mempertahankan cinta adalah perkara yang sangat sulit buat dilakukan.

Pada kenyataannya memang sangat mudah untuk jatuh cinta namun tidak mudah untuk menjaganya.

Untuk mempertahankan cinta atau hubunganmu bersama pasangan, lakukan beberapa hal sederhana di bawah ini. Meski sangat sederhana, hal ini memiliki makna yang luar biasa di antara kalian.

Hal Sederhana yang bisa kamu lakukan dalam Hubungan Asmaramu

1. Jangan biarkan pasanganmu terpuruk, jadilah pasangan yang selalu mendukung, yang selalu menjadi penguat dan jadilah pasangan yang selalu ada dalam keadaan apapun.

2. Sesekali berikan kejutan kepada pasanganmu. Berilah hadiah walau sekedar coklat atau sesuatu yang ia suka. Tak perlu mahal justru hal sederhana yang bisa membuatnya bahagia akan membuatnya semakin cinta.

3. Jika mencintai adalah hal yang pasti, maka perhatian dan peduli terhadap pasangan adalah kewajiban. Jadilah pasangan terbaik yang akan memperlakukan pasanganmu dengan baik dan dengan cinta terbaik tentu juga dengan perhatian yang terbaik pula.

4.Sering-seringlah Berncanda atau tertawa bersama pasangan, karena hal yang demikian akan membuat hubungan yang ada terasa lebih menyenangkan. Bercanda bersama pasangan juga akan lebih mendekatkan kalian secara fisik maupun psikis.

5. Komunikasi adalah hal yang terpenting dalam hubungan. Jadikan pasanganmu sebagai penasehat terbaikmu dan jadilah pendengar terbaik untuk pasanganmu.

6.Jangan segan bertanya ke pasangan ia menginginkan apa saat kalian pergi ke supermarket atau minimarket bersama. Meski kelihatannya sepele, ini adalah hal yang sangat penting dilakukan sebagai bentuk perhatianmu padanya.

7. Bersikap lemah lembut dan penuh cinta lah pada pasangan. Sebelum mengatakan apapun Cobalah untuk pikirkan baik-baik segala ucapanmu. Jangan sampai ucapanmu menyakiti perasaannya.

8. Seburuk apapun suasana hatimu, usahakan untuk selalu tampak ceria dan bahagia di depan pasangan. Berikan senyum terbaikmu untuknya. Sebuah senyuman yang tulus akan membuat perasaan kalian semakin cinta dan sayang satu sama lainnya.

9. Berselisih paham dalam hubungan adalah hal yang biasa. Saat pasangan berbuat kesalahan, jangan pelit untuk memaafkan. Dan saat dirimu berbuat kesalahan, jangan menunda-nunda untuk meminta maaf padanya. Saling memaafkan bisa membuat hubunganmu dengan pasangan langgeng selalu.

10. Bergandengan tangan dan sesekali berpelukan juga akan membuat hubungan kalian semakin mesra juga romantis. Pastikan untuk saling merasa nyaman satu sama lain agar hubungan yang dibangun bahagia selalu.

11. Sesibuk apapun pekerjaan atau aktivitasmu, usahakan untuk meluangkan waktu buat pasangan. Nikmati waktu kalian bersama dengan bersantai atau sekedar ngobrol satu sama lain.

12. Kirim atau tinggalkan pesan cinta ke pasangan saat kalian tak bersama. Meski sangat sederhana, ungkapan cinta adalah sesuatu yang menggairahkan asmara dalam dada kalian berdua.

13. Menjalin hubungan tak harus selalu bersama setiap waktu. Berikan waktu luang bagi pasangan menikmati waktunya sendiri. Ia juga butuh waktu sendiri untuk mendalami hobinya atau sesuatu yang ia suka selain dirimu.

14. Saling percaya dan jujur adalah poin terpenting dalam hubungan. Apalagi jika kalian terpisah oleh jarak dan waktu. Ingin hubunganmu langgeng dan bahagia selalu? Jaga selalu kepercayaan dan kejujuran di antara kalian berdua.

Itulah beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan untuk menjaga hubunganmu dengan pasangan agar senantiasa bahagia dan langgeng.

Sejauh ini, sudahkah hal sederhana ini dirimu terapkan? Sudahkah hubunganmu dengan pasangan terasa menyenangkan, nyaman dan penuh kasih sayang?
[fimela.com]
Loading...
Back To Top