Loading...

Dengan Campuran Bahan ini, Hapus Bintik Hitam di Wajah Anda hanya Dalam 3 Malam, Selamat Mencoba!

Loading...
Hari ini kita akan menunjukkan cara menyiapkan beberapa resep yang akan menghilangkan bintik hitam dan noda dari wajah Anda. Pengobatannya benar-benar alami, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping yang merugikan.


Kentang dan Lemon Juice

Bahan:

- 1 kentang
- Jus lemon (dari ½ lemon)

Persiapan dan penggunaan

Blender kentang terlebih dulu, lalu peras setengah lemon di dalamnya kemudian aduk sampai Anda mendapatkan campuran yang sudah menyatu. Setelah selesai, oleskan pasta di wajah dan pijat dalam gerakan melingkar, lalu biarkan selama 20 menit sebelum membilasnya dengan air. Baik kentang dan lemon adalah pemutih alami yang dapat dengan mudah memutihkan kulit Anda.

Kentang dan Bawang

Bahan

- ½ bawang bombay
- 1 kentang

Persiapan dan penggunaan

Persiapan untuk masker ini mudah - cukup campurkan bahan dalam blender, lalu oleskan campuran di wajah Anda. Biarkan masker pemutih kuat bekerja selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin pada akhirnya.

Kentang dan Mentimun

Bahan

- ½ mentimun
- 1 kentang

Persiapan dan penggunaan

Campur sayuran dalam blender sampai Anda mendapatkan campuran yang sudah berbentuk. Selanjutnya bersihkan wajah Anda dengan baik dan oleskan campuran di wajah Anda, lalu gosok dengan gerakan melingkar lembut. Biarkan obatnya bekerja selama 25 menit dan bilas dengan air dingin pada akhirnya.

Kentang dan Wortel

Bahan

- ½ wortel
- 1 kentang

Persiapan dan penggunaan

Seperti masker sebelumnya, cukup campurkan ramuannya dalam blender sampai Anda mendapatkan tekstur halus yang bagus. Oleskan masker di wajah Anda, lalu gosok perlahan dan biarkan sampai 20 menit sebelum dicuci dengan air.

Gunakan masker ini dan wajah Anda akan bersih dan bersih hanya dalam waktu singkat!
Loading...
Back To Top