Loading...

Udah Pake Segala Cara Ngerawat Muka Tapi Jerawat Tetep Membandel? Hati-hati, Itu Tandanya "Organ Tubuhmu" Ini Sedang Bermasalah!

Loading...
Kamu pasti setuju bahwa jerawat di wajah adalah masalah kulit yang sangat mengganggu dan seringkali membuat percaya diri kita hilang. Namun apakah Sobat Viral tahu bahwa ternyata letak jerawat pada wajah bisa menjadi indikasi masalah kesehatan kita lho! 



Jerawat di dahi atas

Jerawat di dahi atas merupakan indikasi bahwa usus besar dan usus kecil kita sedang bermasalah! Konsumsilah makanan yang sehat seperti buah dan sayuran, hindari makanan cepat saji serta minuman yang banyak mengandung gula. 


Jerawat di dahi bawah

Jerawat di dahi bawah kemungkinan merupakan pertanda bahwa kamu mengalami stress atau terlalu lelah. Hindari begadang hingga tengah malam, istirahat yang cukup dan cobalah untuk relaks. 

Jerawat di pipi

Jerawat di pipi merupakan indikasi bahwa paru-paru kita sedang bermasalah. Berhentilah menjadi perokok aktif dan hindari lingkungan yang membuatmu menjadi perokok pasif serta lingkungan yang penuh dengan polusi udara. 


Jerawat di hidung

Jerawat di sekitar hidung bisa jadi merupakan indikasi masalah kesehatan jantung lho! Selain itu, bisa juga merupakan indikasi tekanan darah terlalu tinggi atau terlalu stress. 


Jerawat di mulut dan dagu

Jerawat di mulut dan dagu biasanya disebabkan karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan gula. Mulailah mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayur dan buah-buahan!

Jerawat di telinga

Jerawat di telinga bisa jadi merupakan indikasi masalah kesehatan ginjal. Perbanyaklah minum air putih dan kurangi konsumsi garam serta kafein!

Semoga bermanfaat! Tolong bantu share ya!!

Loading...
Back To Top