Loading...

Dengan Sabar dan Ruitn Setiap Malam Ia Cuci Muka Dengan Menambahkan Sedikit "Bumbu Dapur" Ini, Tak Disangka "Flek Hitam" Di Wajahnya Pun Hilang!

Loading...
Kulit wajah yang tidak dirawat bisa membuat wanita terlihat lebih tua 5 bahkan 10 tahun dari usia sebenarnya. Beberapa orang mengatakan perawatan kulit wajah sudah harus mulai dilakukan sejak umur 25 tahun, jika tidak, tak heran kamu sudah terlihat seperti tante-tante paruh baya meskipun masih berusia belia. Kali ini Kami akan bagikan dua cara perawatan kulit wajah yang mudah dan murah!


Menggunakan Cuka putih

Cuka putih berkhasiat membuat kulit lebih bercahaya dan menghilangkan garis halus serta flek hitam. Campurkan air dan cuka dengan perbandingan 3:1. Campuran air ini berguna untuk mencegah perih yang berlebihan akibat asam cuka. Cuci muka dengan campuran air cuka tersebut kemudian bilas dengan air bersih setelah didiamkan selama beberapa saat.

Menggunakan Teh

Sebelum tidur, seduh teh dengan air hangat dan diamkan semalaman. Gunakan air teh yang telah didiamkan semalaman tersebut untuk cuci muka di pagi hari. Kulit wajah pun akan kembali berseri!

Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Namun demikian, perlu diperhatikan bahwa kondisi kulit setiap orang berbeda. Jangan lanjutkan perawatan dengan cara diatas jika muncul reaksi alergi. Selamat Mencoba!

Semua artikel Herbal pada blog ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada blog ini

Sumber: Healthdaily
Loading...
Back To Top