Loading...

Wajib Tau!! Inilah Manfaat Ajaib Buah Terong Bisa Atasi Hipertensi, Mencegah Aterosklerosis, Serangan Jantung, dan Mencegah Resiko Kanker!! Bantu Share ya..!!

Loading...
Buah Terong adalah artikel yang akan kita ulas pada artikel Manfaat Buah Terong untuk kesehatan kali ini, Buah terong kadang di sebut juga dengan Buah Terung, serta dalam bhs latin buah ini di sebut dengan Solanum melongena, buah ini adalah buah yang di buat jadi sayuran. serta buah terong di percaya datang dari Sri Langka serta India. Banyak orang yang menyukai sayur terong ini, tetapi banyak juga orang yg tidak suka pada buah terong ini dengan alasan tertentu.


Mencegah Aterosklerosis.
Berdasar pada hasil percobaan yang dilakukan pada kelinci, menunjukankan bahwa kelinci yang di beri terong secara terus-terusan terbukti bisa menurunkan lemak dalam pembuluh arteri mereka hingga bisa terhindar dari kemungkinan aterosklerosis.

Menurunkan Resiko Serangan Jantung.
Karena kandungan serat, beta karoten serta anti oksidan yang tinggi membuat terong jadi salah satu tanaman yang bisa mencegah seseorang terkena serangan jantung apabila mengkonsumsinya secara teratur.

Menurunkan Syaraf Yang Tegang.
Kandungan skopoletin serta scoparone yang ada pada terong diyakini bisa menurunkan guncangan psikologi serta mengurangi stres. Selain itu terong juga dapat mencegah epilepsi serta faktor penyebab stres yang lain

Mencegah Resiko Kanker.
Berdasarkan sebuah riset di Jepang, membuktikan bahwa terong adalah salah satu sayuran yang bisa mencegah kemungkinan kanker. Hal ini dikarenakan oleh ada kandungan inhibitor pada sayuran ini.

Menurunkan Hipertensi
Terong memiiki kandungan atau jumlah kalium yang cukup tinggi yakni sekitar 217mg/100gram. Kandungan kalium yang cukup tinggi ini efisien mencegah hipertensi.

Mudah-mudahan artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat di hari depan, jangan lupa untuk membagikan artikel ini pada teman-teman anda semua.
Loading...
Back To Top