Loading...

Cukup Gunakan Resep Alami Ini,Dalam 15 Menit Saja, Kulit Gelap di Leher Dan Ketiakmu Putih Kembali Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Mahal,Begini Cara Nya..!!

Loading...
Bintik ­bintik kulit gelap atau patch yaitu permasalahan umum yang mempengaruhi banyak orang serta meskipun itu bukanlah permasalahan medis, beberapa orang merasa terganggu dengan kulit gelap di beberapa daerah seperti leher, ketiak serta area lain yang dapat mengganggu penampilan seseorang sehingga membuatnya kurang percaya diri.
 

Beberapa orang teah mencoba berbagai langkah untuk menghilangkan serta mencerahkan kulit gelap ini. Paparan cahaya matahari berlebihan atau permasalahan genetika adalah penyebab paling umum dari kondisi ini. 

Penyebab Yang lain yang diketahui bisa menjadi penyebab hal semacam ini termasuk diabetes, sindr0m 0varium p0likistik, serta tiba­tiba naiknya berat atau penurunan berat tubuh. 
  
Bercak-bercak kulit hitam dapat di hilangkan melalui perawatan kosmetik tetapi perawatan ini biasanya melibatkan penggunaan bahan k!mia dan membuat Anda mesti mengeluarkan kocek agak mahal.

Namun Anda tak perlu cemas, kami miliki obat alami yang sempurna yang menjamin hasil yang mengagumkan. 
  
Bahan­ bahan yang diperlukan :

Satu sendok makan minyak zaitun 
Satu sendok makan natrium bikarbonat (baking soda) 
Satu sendok makan garam 

Persiapan 

Membuat cream halus dengan mencampurkan semua bahan dalam mangkok plastik. Kemudian, oleskan cream pada area kulit dengan bercak ­bercak hitam, serta diamkan selama sekitar 20 menit. Setelah masa ini, cuci dengan menggunkan air dingin. 
  
Alternatif lain untuk menghilangkan noda kulit gelap, nyaris hitam, adalah dengan menggunakan s.u.s.u, clay putih serta lemon. Tambahkan lemon dan s.u.s.u dalam mangkok dengan tanah liat yang putih, serta kombinasi hingga merata. Oleskan kombinasi pada daerah kulit serta biarlah selama sekitar 15 menit. Kemudian, bilas kulit dengan air dingin. 
  
Rekomendasi 

Menggunakan tabir surya dengan perlindungan UV yang sesuai ketika bakal keluar di bawah cahaya matahari; 
Mengkonsumsi makanan kaya vitamin e serta minum banyak air; 
Menggunakan minyak zaitun extra v1rgin, garam laut dan sebaiknya s.u.s.u sk!m untuk persiapan obat; 
Anda dapat juga menambahkan sedikit minyak kelapa dalam campuran; 

Melakukan prosedur ini tiga kali dalam seminggu, sampai mendapatkan kulit putih serta cerah yang Anda kehendaki. Mereka telah mencobanya, sekarang gilira Anda, Semoga bermanfaat 
serta selamat mencoba :) Janganlah lupa di Share ya!
Loading...
Back To Top